Friday, June 21, 2013

Persembahan


Kepada mereka yang terlalu percaya bahwa buku ini bagi saya adalah sumber bahagia, pemanggil sukses, tolak bala, pawang malang dan segala kemewahan lainnya...

Saya persembahkan tiap serat yang menjalin menjadi bingkainya, juga tiap huruf yang berjajar menjadi isinya.

Silakan menikmati kepercayaan kalian dan biarkan saya menunggu keajaiban yang kalian imani lahir dari buku ini dalam segala kesederhanaan yang saya hargai sebagai keajaiban, yang lahir dari tangan saya sendiri, yang berkolaborasi dengan hati tentunya.

Terima kasih untuk segalanya.


Sementara untuk mereka yang percaya bahwa buku ini bagi saya adalah pemangkas siklus sisifus, bahwa buku ini bagi saya adalah harga untuk sepasang sayap ikarus,

Saya persembahkan tiap tetes peluh, tiap siksa sesak, tiap tanya yang mengerak dalam perjalanan mewujudnya buku ini.

Sembah kasih untuk kalian.


Dan sekarang, ijinkan saya mendaftar menjadi ahli waris Patung Durna yang tersohor itu.

No comments:

Post a Comment